MYCRO---Sistim Tata Cara Kerja Yang Diajarkan Untuk Memanfaatkan Teknologi Blokhain Dan Kriptocurrency—

~~~SELAMAT  MEMBACA~~~

Hai pembaca yang budiman, bagaimana kabar anda hari ini ? baik baik saja kan? Saya berharap demikian . Sebagaimana kita tahu bahwa Waktu adalah uang. Dan ini merupakan prinsip yang dipakai oleh orang orang modern seperi pada saat ini.Semua ini terjadi karena tingginya persaingan yang terjadi dijaman teknologi maju ini. Siapapun yang ingin maju, harus rela mengorbankan waktunya hanya  untuk mencari uang semata. Sehingga akan menyebabkan sedikit waktu yang tersisa bagi mereka untuk dapat berkumpul untuk keluarga,untuk jalan jalan ataupun tidak adanya waktu untuk pergi belanja. Pada akhirnya mereka akan dikalahkan oleh waktu yang dapat mengatur semua kegiatan mereka.
Mycro datang untuk memberikan solusi atas permasalahan anda untuk mengatur tentang cara kerja,cara bersosialisasi dengan yang lain dan akan memberikan kemudahan tentang cara kerja yang professional. Mycro adalah prototype teknologi tinggi yang bekerja lebih dari sebuah ide. Karena Mycro merupkan sebuah aplikasi yang dapat mengatur anda didalam memilih pekerjaan secara cepat,meliputi pekerjaan rumah ,mengirim barang,menonton dan pekerjaan lainnya.

~~~PENGENALAN~~~ 

Mycro merupakan system cara kerja yang diajarkan untuk memanfaatkan blokhain dan kriptocurrency. Dengan memberikan waktu yang lebih kepada para pengguna nya. Dan Mycro memang solusi utama pada saat ini. Karena Mycro akan memberikan keuntungan kepada orang orang didunia nyata terutama bagi orang orang yang tergabung didalam komunitas Mycro sendiri. Mycro Token merupakan alat utama yang digunakan sebagai alat pemersatu,bagi didalam komunitas dan Investor dan contributor sebagai penerima manfaat utama dari pertumbuhan ekosistim ini. Mycro Token merupakan ERC-20 utilitas yang bebasis Ethereum Blockhain. Sehingga setiap pengguna didalam komunitas akan dapat menerima token ini melalui aplikasi android dengan menggunakan alamat Ethereum kontrak pintar. Maka dari itu untuk bisa mendapatkannya setiap pengguna diharuskan menyelesaikan proses KYC terlebih dahulu. KYC sangatlah diperlukan di proyek Mycro. Dengan melalui proses verivikasi terlebih dahulu ,setiap pengguna akan proses dokumentasi yang berfungsi sebagai alat bukti kepemilikan untuk masing masing pengguna yang disimpan didalam Desentralisasi blockhain. Tujuan dari proses ini adalah untuk memberikan pelayanan yang kepada masing masing pengguna agar terhindar dari kecurangan oleh pengguna yang lain.

~~~BAGAIMANA PROYEK MYCRO BEKERJA~~~

Dengan menggunakan  alogaritma belajar mandiri ,ini merupakan solusi yang diciptakan oleh proyek ini. Terdapat skema/cara kerja dari proyek Mycro yang bisa anda lihat sebagai berikut: dibawah ini saya contohkan ada 2 orang yang tidak saling mengenal satu dengan yang lainnya. Disini Mycro berperan sebagai penyedia layanan “Provider” sedangakan lainnya sebagai pemborong “jobber”.Dimana hal ini Mycro membantu pemborong agar segera mendapatkan hasil dari pekerjaan yang dilakukan,walaupun seorang pemborong belum mempunyai keahlian. Maka dengan menggunakan Self-learning algorithms The Provider Posts yang mereka dapatkan di aplikasi Mycro,maka pemborong dapat melihat apa yang harus dilakukan untuk pekerjaannya. Dan dengan menggunakan escrow smart contract,pemborong dapat menerima pekerjaan,hingga pada akhirnya sampai pekerjaan selesai , pemborong dapat menerima uang dari hasil pekerjaannya.

~~~MISI DARI PROYEK MYCRO~~~

Proyek Mycro merupakan sebuah proyek yang memberikan kebebasan kepada setiap masyarakat individu untuk bisa mengatur  waktunya sendiri tanpa ada paksaan dan diatur oleh orang lain. Dan akan memberikan akses yang sama kepada setiap orang untuk bisa menjadi bagian komunitas yang besar di proyek Mycro, apakah orang itu dari pinggiran kota ataupun dari pedalaman,tetap mempunyai hak yang sama didalam komunitas ini. Karena semua ini adalah misi dan menjadi pedoman proyek Mycro.

~~~VISI DARI PROYEK MYCRO~~~

Mengutamakan hak adalah visi dari proyek Mycro. Mengapa demikian?? Karena sebagian besar orang orang didunia menghabiskan waktu hanya untuk bekerja, apalagi sekarang merupakan jaman teknologi canggih yang menuntut manusia untuk bisa mengikuti perkembangan teknologi. Sehingga menuntut manusia agar mampu bersaing dan menghasilkan sesuatu yang besar yaitu Uang. Maka dari itu sudah semakin berkurang hak dari setiap orang untuk bisa mengendalikan waktu mereka sendiri tanpa ada paksaan dan diatur orang lain. Semua itu tidak terlepas daripada tuntutan teknologi yang semakin luar biasa canggih. Maka dengan menggunakan system jaringan Desentralisai per2per secara global proyek  Mycro bertujuan untuk memberikan kebebasan kepada setiap orang yang berada diseluruh dunia  untuk pekerjaan apa yang mereka inginkan,kapan saatnya bekerja,apa yang mereka dapatkan dari apa yang mereka kerjakan.

~~~SOLUSI~~~

Dengan memanfaatkan informasi secara real time,Mycro adalah sebuah aplikasi sistim kerja,dimana hanya dengan menggunakan sebuah perangkat hanphone, sudah dapat menghubungkan pelanggan dan pekerja, yang bertujuan untuk membuat pekerjaan lebih efisien. Dengan menggunakan aplikasi Mycro,akan memberikan akses /hubungan antara pengguna yang satu dengan pengguna yang lain secara per2per. Dan ini  untuk memberikan hubungan yang dekat didalam komunitas ini.

~~~KEUNGGULAN DARI PROYEK MYCRO~~~

MENGATASI MASALAH :
Dari banyaknya permasalahan yang ada pada saat ini,terutama permasalah tentang bagaimana cara mendapatkan pekerjaan dengan satu aplikasi yang dapat mengatur cara menyatukan permintaan dan pasokan untuk rumah,pengiriman,layanan yang lain didalam satu tempat.
MENGATASI TINGGINYA BIAYA  :
Dengan tingginya biaya yang dikeluarkan oleh platform pada masing masing daerah,akan menimbulkan tingginya biaya yang dikeluarkan didalam setiap pelayanan. Dan ini juga karena tingginya biaya operasional,yang menyebabkan tidak hemat dikarenakan untuk biaya pengembangan platform.
RENDAHNYA BIAYA YANG DIKELUARKAN :
Dengan menggunakan cara per 2 per,diharapkan akan memberikan biaya yang rendah didalam setiap adanya proses jual beli. Dengan menggunakan sistim blokhain dan masyarakat,tidak akan dipotong biaya saat transaksi hingga 0-30% dari biaya yang dikeluarkan. Sudah dapat dipastikan akan memberikan hasil yang memuaskan pada saat selesainya proses transaksi.
ESCROW PAYMENT :
Diharapkan kepada setiap masing masing pengguna  memiliki escrow smart contract yang berfungsi untuk menyimpan uang dari hasil pekerjaan mereka ,yang akan disimpan didalam kontrak pintar sebagai tanda hasil dari pekerjaan mereka pada saat sudah selesai nantinya .
DEMOKRATISASI RATINGS :
Dengan cara menggunakan kontrak pintar yang disimpan didalam IPFS data,alamat ethereum ini diharapkan akan memberikan penilaian yang sama antara pekerja dan pelaku bisnis. Dan fungsi daripada kontarak pintar ini adalah untuk menyimpan hasil dari pekerjaannya apabila sudah selesai nantinya. Dimana besar kecilnya nilai nominal dari kontrak pintar ini tergantung dari berapa besar jumlah yang dihasilkan dari masing masing pengguna.

~~~PERINCIAN TOKEN~~~

Nama  : MYO
Teknologi  : ERC-20
Jenis Token : Token Utilitas
Pasokan Token : 100.000.000.MYO
Token ICO : 66.000.000 MYO
Harga ICO : EUR 0,25
Soft Cap : EUR 1500.000
HardCap : EUR 14.000.000
Menerima  pembayaran ; ETH,BTC,LTC,Transfer Bank[EUR,CHF] kartu kredit.



~~~PETA JALAN DARI PROYEK MYCRO~~~

FEBRUARI – 2018
.Proyek Mycrojobs.io dimulai
.Pembentukan Mycro.jobs GMBH
.Pendaftaran merek dagang”Mycro”
.Pengembangan tim inti
JUNI  - 2018
.Pengembangan aplikasi MVP dimulai
.Buku putih 1.0 dirilis
.Tinjauan hokum penjualan Token
.Mulai pengembangan crowdsale smart contract
OKTOBER – 2018
.Penjualan pribadi tahap 1- terjual habis
.Pembukaan rekening dan peyimpanan dompet di Bank Frick
DESEMBER -2018
.Integrasi dApp pertama [kontrak kerja]dalam aplikasi Mycro MVP dirilis
.Crowdsale smart kontrak audit oleh CertiK berhasil disahkan
FEBRUARI – 2019
Pra-Pendaftaran untuk dasbor Investror berhasil dirilis
MEI -2019
.Pra penjualan ICO – 14 hari
.Penjualan utama ICO – 60 hari
.Mengumpulkan dana untuk pengembangan Protokol Mycro dan Aplikasi  Mycro
.Roadshow melalui Eropa dan Asia
JUNI – 2019
.Bekerja pada daftar Mycro token[MYO] di bursa teratas yang sesuai
.Mulai pengembangan protocol dan aplikasi Mycro
PERTIGA  BULAN 1 – 2019
.Rilis protocol utama
.Mycro rilis versi beta aplikasi
.Mycro tahap pengujian
PERTGA BULAN 1 – 2020
.Versi rilis aplikasi
.Mycro mulai ekpansi global
.Strategi masuk ke pasar Eropa,Asia,AS Rollout
PERTIGA BULAN 2 – 2020
.Solusi label putih aplikasi  Mycro tersedia
PERTIGA BULAN 4 – 2021
.Desentralisasi Lengkap Mycro
.Alogaritma pencocokan desentralisasi
.Komputer dan kapasitas penyimpanan terdesentralisasi digunakan untuk mengoprasikan ekosistem independen [IPFS,Golem,SONM]

~~~TIM DARI PROYEK MYCRO~~



Baiklah pembaca yang budiman , sampai disini saja penjelasan saya tentang aplikasi dari proyek Mycro ini. Saya berharap semoga kalian semua dapat memahami dan mengerti.
Jika kalian membutuhkan informasi lebih tentang proyek Mycro ini, silahkan kunjungi situs resmi dari proyek ini :
Steemit : https://steemit.com/@mycro

PENULIS  : MPREP

LINK PROFIL BTT : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1133218

   





  
 


Komentar